Menyewakan Partisi Murah Jakarta Utara

 MENYEWAKAN PARTISI R8 MURAH JAKARTA UTARA

Menyewakan partisi R8 murah Jakarta Utara. Partisi adalah salah satu interior tambahan dalam rumah yang berfungsi membatasi atau membagi ruangan menjadi beberapa bagian. Banyak jenis partisi yang bisa anda pesan di Bintang Jaya diantaranya partisi multiplek atau calsiboard.


SEWA PARTISI R8 ATAU PENYEKAT RUANGAN 

Partisi atau penyekat ruangan memiliki banyak ragam jenis namun yang selalu di pakai banyak event diantaranya adalah partisi dari kayu dan calsiboard. Dengan menggunakan kerangka alumunium dengan ukuran 100x250 cm dan memiliki warna hitam dan putih.

Produk sewa partisi R8 Bintang Jaya yang memiliki fungsi untuk membatasi atau menutupi karena bisa di pasang sesuai kebutuhan event. Dalam setiap event partisi mempunyai fungsi sebagai :  tempat pembatas, ruang khusus, ruang ganti dan ruang meke-up.


RENTAL PARTISI R8 UNTUK SEMUA EVENT

Selain Produk sewa partisi Bintang Jaya juga memiliki beberapa jenis produk sewa lainnya yang dapat anda pesan seperti ; meja, kursi, tenda, tirai, lampu, panggung, podium , gong peresmian, kipas angin, AC, wastafle, toilet portable dan lain sebagainnya.

Banyaknya produk sewa dari Bintang Jaya akan memudahkan anda dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan event anda. Produk Bintang Jaya adalah produk sewa terbaik dan termurah dengan pelayanan terbaik serta mampu mengerjakan desain event anda dengan cepat dan tepat waktu.


PUSAT SEWA ALAT EVENT MURAH

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA
CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok