Sewa Tenda Bazar UMKM Kuliner Ramadhan

SEWA TENDA BAZAR UMKM KULINER RAMADHAN

Sewa tenda bazar UMKM kuliner ramadhan. Setiap sore hari menjelang buka puasa banyak pedagang atau UMKM yang menggelar barang dagangannya. Dari mulai produk minuman, makanan, dan pernak pernik ramadhan. 


Bulan suci ramadhan sebentar lagi akan tiba banyak masyarakat yang menyiapkan segala sesuatunya. Dari mulai belanja kebutuhan serta mempersiapkan diri untuk memasuki bulan puasa.



MENYEWAKAN TENDA CAFE MINIMALIS HARGA EKONOMIS

Tenda bazar dengan bahan pipa besi pilihan yang sangat kuat dan berkualitas dan dengan desain sederhana sehingga mampu menarik pembeli.

Dengan banyaknya pilihan bentuk tenda serta warna dekorasi yang sangat indah membuat event anda lebih berkesan.  Di samping tenda ada juga kursi untuk menunjang event anda, tentunya dengan berbagai macam bentuk.



RENTAL TENDA BAZAR UMKM JELANG BERBUKA PUASA

Selain tenda bazar Bintang Jaya juga memiliki jenis tenda lainnya diantaranya adalah: tenda roder, tenda sarnafil, tenda hanggar dan tenda konfensional. 

CV BINTANG JAYA mempunyai pedoman dengan mengutamakan pelayan yang terbaik. Serta mengutamakan kecepatan waktu membuat kami jadi rekomendasi untuk semua event besar anda.

SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP DAN AMANAH

Rencakanan Acara Besar Perusahaan Anda dan kami akan sigap untuk merencakannya bersama Anda. Dengan jumlah karyawan Anda yang besar kami siap melayani pesanan sewa anda.

Crew kami selalu siap mengerjakan pesanan sewa anda dengan jumlah besar atau kecil kami selalu siap. Dengan pengalaman kerja yang panjang dan pengalaman yang mumpuni crew mampu bekerja dengan profesional. Kami siap antar ke seluruh wilayah JABODETABEK dan sekitarnya. Dan kami juga siap setting pesanan sewa anda sesuai keinginan anda.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

https://www.bintangjayaevent.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok