Sewa Panggung Karpet Merah Harga Murah Jakarta

 SEWA PANGGUNG KARPET MERAH HARGA MURAH JAKARTA

Sewa panggung karpet merah harga murah Jakarta. Panggung adalah sebuah tempat yang di buat untuk menampilkan sebuah pertunjukan atau sebuah tempat untuk memberikan arahan, sambutan serta informasi.



SEWA PANGGUNG MEWAH LENGKAP DENGAN AKSESORIS INDAH

Dalam setiap event pasti membutuhkan peran panggung karena merupakan sebuah tempat utama dalam setiap acara. Bintang Jaya memiliki banyak produk sewa alat pesta diantaranya adalah panggung.

Produk sewa panggung mempunyai dua macam jenis yakni : 

1. Panggung melaminto putih

2. Panggung multiplek

Panggung multiplek memiliki tebal 18 milimeter tersusun atas panel panggung ukuran 1x2m dan 1x1m dengan ketinggian panggung dr 20cm sampai 1m. Aksesoris panggung yang lengkap dan beragam membuat panggung semakin ramai dan terlihat mewah.

Banyak aksesoris panggung yang bisa anda pesan sesuai dengan keinginan serta sesuai dengan tema event yang akan anda laksanankan. Aksesoris panggung meliputi karpet, lampu, bunga plastik, dan bunga hidup.



MENYEWAKAN PANGGUNG UNTUK SEMUA EVENT

Karpet untuk panggung multiplek juga memiliki beragam warna yang dapat anda pilih sesuai warna kesukaan anda. Karpet multiplek mempunyai 3 macam karpet yakni :

-Karpet sintetis

-Karpet permadani merah

-Karpet standar : memiliki pilihan warna yaitu merah,hijau,biru,abu dan hitam

Dengan menggunkan panggung dari Bintang Jaya event anda akan semakin berkelas dan berkesan karena panggung yang sangat mewah.

Percayakan event anda bersama Bintang Jaya dengan produk sewa yang selalu terjaga dengan baik. Produk berkulitas serta selalu baru dan pastinya dengan harga sewa yang sangat terjangkau.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

https://www.bintangjayaevent.com

web. http://www.bintangjaya.co.id



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok