Sewa Meja Single Slim Hemat dan Murah Bekasi

 SEWA MEJA SINGLE SLIM HEMAT DAN MURAH BEKASI

Sewa meja single slim hemat dan murah Bekasi.Produk baru dari Bintang Jaya meja dengan inovasi anak bangsa yang sangat kreatif serta menghemat tempat serta biaya sewa. Terlihat sederhana namun tetap mempunyai kesan mewah.

Meja dengan desain minimalis ini bisa untuk event seperti : rapat, bimbingan, produk launcing, sosialisasi dan lain sebagainnya. Meja single slim ini mempunyai ukuran panjang 800cm, lebar 500cm dan tinggi 700cm .




SEWA MEJA HEMAT MEJA SINGLE SLIM MURAH

Memiliki warna yang natural serta bentuk yang sedikit unik karena kaki meja hanya dua buah namun terdapat besi penyangga di bawah. Tidak perlu takut jatuh sebab meja single slim ini sudah di desain khusus dan sudah melewati banyak percobaan.

Di buat menggunakan pipa besi tebal pilihan serta penyatuan dengan las terbaik sehingga meja ini sangat kuat dan seimbang. Pada bagian atas atau alasnya menggunakan kayu multiplek.

Dengan biaya sewa yang sangat terjangkau yaitu 75.000 perunit membuat meja single slim ini jadi rekomendasi alternatif baru bagi yang tidak punya tempat yang luas untuk mengadakan event. Untuk sementara ini hanya menyediakan 40 unit meja single slim.

Selain meja single slim Bintang Jaya juga memiliki produk sewa meja lainnya di antaranya adalah : meja kotak, IBM, bulat, VIP kayu, VIP kaca, deling kaca, bar, taman kayu, meeting, panjang, kue, kopi, rias dan meja konsul.

Segera rencanakan event anda kami siap melayani 24 jam. Kami siap antar pesanan sewa anda dan kami siap setting produk sewa anda dengan cepat dan tepat waktu.

Hubungi kami atau datang langsun ke kantor dan gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

https://www.bintangjayaevent.com

web. http://www.bintangjaya.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok