Sewa Kursi Futura Cover Streeth Gold Mewah Palmerah Jakarta Barat

SEWA KURSI FUTURA COVER STREETH GOLD MEWAH PALMERAH JAKARTA BARAT

Sewa kursi futura cover streeth gold mewah Palmerah Jakarta Barat. Kursi futura adalah kursi dengan fungsi yang sangat serba guna bisa di gunakan di semua jenis pesta.

Palmerah adalah sebuah kecamatan yang terletak di wilayah administrasi Jakarta Barat. Dengan persebaran penduduk yang sangat pesat yang terbagi di 6 kelurahan membuat Palmerah menjadi wilayah yang cukup berkembang maju.


PUSAT SEWA KURSI FUTURA TERLENGKAP DI JAKARTA

Kursi dengan desain modern dan meliliki busa tebal sehingga membuat kursi futura sangat nyaman. Bisa di semua jenis event baik event besar maupun kecil, event di dalam maupun di luar ruangan, event bahagia maupun event duka.

Banyak pilihan untuk kursi yang serba guna ini, di antaranya adalah : 

1. Kursi futura FTR 405

2. Kursi futura raja

3. Kursi futura test



MENYEWAKAN KURSI FUTURA STOK BANYAK DAN AMANAH

Percayakan event anda bersama produk sewa Bintang Jaya, kami siap membantu suksesnya event anda. Dengan menggunakan produk sewa kami acara anda akan semakin berkelas dan berkesan.

Selain kursi futura Bintang Jaya juga mempunyai banyak produk sewa kursi lainnya diantaranya adalah : kursi kuliah, kursi direktur, kursi pijat, kursi tunggu, kursi dealing, kursi anak plastik, kursi tiffany, kursi olivia, kursi dinner, kursi silang, kursi vip kayu, kursi syahrini

Tersedia beberapa material kain yang kami gunakan untuk produksi sarung kursi di antaranya:  lycra, lotto, spandek dan lain sebagainya. Ada 2 pilihan model sarung kursi yaitu ketat dan rumbai, kami memproduksi sarung kursi dengan 2 model, dan dengan beragam pilihan warna

Rencanakan segera event anda dan kami siap membantu untuk mensukseskannya. Dengan team yang sangat kuat serta mampu menyelesaikan pekerjaan dengan rapi dan cepat Bintang Jaya bisa menjadi solusi event anda.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


info lebih lanjut hubungi kami di ;


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

https://www.bintangjayaevent.com

web. http://www.bintangjaya.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok