Rental Tenda Murah dan Berkualitas Jakarta

 RENTAL TENDA MURAH DAN BERKUALITAS JAKARTA

Rental tenda murah dan berkualitas Jakarta. CV BINTANG JAYA menyewakan berbagai macam jenis alat pesta berkualitas dan dengan harga yang ekonomis. Dengan beberapa produk pilihan serta pelayanan yang selalu siap 24 jam Bintang Jaya selalu siap menerima pesanan anda.



SEWA TENDA TERBAIK DAN MURAH

Tenda CV BINTANG JAYA mempunyai warna kain untuk dekorasi tenda yaitu : merah, maron, hijau,biru, gold, hitam, silver, pink, orange dan lain lain. Dengan bahan pipa besi pilihan tenda kami sangat kuat dan berkualitas.



Produk sewa Tenda juga mempunyai beberapa Jenis yaitu ;

1. Tenda roder / tenda gudang <bisa dipasang pintu dan dinding kaca>

2. Tenda sarnafil / tenda kerucut ;

– Tenda sarnafil 3x3 m

– Tenda sarnafil 5x5 m

3. Tenda cafe / tenda kafe / tenda bazar

4. Tenda hanggar

5. Tenda konfensional



PUSAT TENDA TERLENGKAP DAN TERMURAH JAKARTA

Percayakan semua event besar anda pada kami. Produk kami adalah produk yang terbaik dan termewah dengan harga yang terjangkau.

Produk sewa tenda CV BINTANG JAYA mempunyai warna kain dekorasi yang beragam yaitu : merah, maron, hijau,biru, gold, hitam, silver, pink, orange dan lain lain. Dengan bahan pipa besi pilihan tenda kami sangat kuat dan berkualitas.

Beragam pilihan bentuk tenda serta warna dekorasi yang sangat indah membuat event anda lebih berkesan. Di samping tenda ada juga kursi, meja, kipas, AC, karpet dan lain lain. Untuk menunjang event anda tentunya dengan berbagai macam bentuk.

Segera rencanakan event anda bersama Binatan Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di ;

0878-7028-5555 ( SHEILA )


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok