Rental Tenda Konfensional Dekorasi Serut Jakarta

 RENTAL TENDA KONFENSIONAL DEKORASI SERUT JAKARTA

Rental tenda konfensional dekorasi serut Jakarta. Tenda merupakan alat event yang mempunyai peran cukup penting tidak hanya tempat berlindung dari hujan akan tetapi bisa juga untuk melindungi dari panas atau debu jalan.


SEWA TENDA KONFENSIONAL TENDA MEWAH HARGA MURAH

Produk sewa tenda yang mempunyai kualitas baik serta berstandar nasional. Tenda ini cocok untuk event besar anda dengan menggunakan produk sewa tenda ini event anda menjadi sukses. Event berkelas yang sering menggunakan produk sewa tenda ini ialah : pernikahan, hitanan, upacara, peringatan hari besar, pengajian dan lain sebagainya.

Bintang Jaya siap mendukung suksesnya event anda dengan menawarkan produk sewa tenda yang beragam jenis. Dengan harga yang terjangkau dan produk yang berkualitas baik menjadikan Bintang Jaya selalu di gunakan hampir di setiap event tanah air.


MENYEWAKAN TENDA BERKUALITAS DAN BERKELAS

Banyak jenis dekorasi indah yang dapat anda pilih sesuai dengan event yang anda laksanakan seperti : plafon, balon, serut, belimbing, nanas, VIP, gelombang, kotak kotak, modifikasi dan semi dekorasi.

Tenda CV BINTANG JAYA mempunyai warna kain untuk dekorasi tenda yaitu : merah, maron, hijau,biru, gold, hitam, silver, pink, orange dan lain lain. Dengan bahan pipa besi pilihan tenda kami sangat kuat dan berkualitas.


PUSAT SEWA ALAT EVENT TERBAIK DAN TERLENGKAP

Dengan banyaknya pilihan bentuk tenda serta warna dekorasi yang sangat indah membuat event anda lebih berkesan.  Di samping tenda ada juga kursi untuk menunjang event anda, tentunya dengan berbagai macam bentuk.

Crew BINTANG JAYA selalu siap mengerjakan pesanan sewa anda dengan jumlah besar atau kecil kami selalu siap. Dengan pengalaman kerja yang panjang dan pengalaman yang mumpuni crew mampu bekerja dengan profesional. Kami siap antar ke seluruh wilayah JABODETABEK dan sekitarnya. Dan kami juga siap setting pesanan sewa anda sesuai keinginan anda.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;
Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.bintangjayaevent.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok