Rental Sofa Double Putih Murah Bintara Bekasi Barat

RENTAL SOFA DOUBLE PUTIH MURAH BINTARA BEKASI BARAT

Rental sofa double putih murah Bintara Bekasi Barat. Sofa adalah kursi modern yang hampir di seluruh sisi kursinya di lapisi dengan busa yang empuk serta menggunakan bahan sintetis.




Sofa double merupakan sofa yang berkapasitas dua orang namun di jadikan dalam sebuah satu tempat duduk yaitu sofa double. Sofa double ini sangat nyaman dengan tempat sandaran yang luas membuat kursi sofa double ini jadi perioritas untuk tamu undangan penting.

Tamu VIP, pejabat negara, pemuka agama serta tokoh masyarakat adalah para tamu yang harus di utamakan terutama tempat duduknya. Sofa double sangatah cocok di gunakan dalam event pengajian, persemian, product launcing, rapat dan event besar lainnya.



Kursi sofa Bintang Jaya mempunyai beberapa jenis dan warna di antaranya adalah :
1.Kursi sofa kotak
Kursi sofa ini memiliki tiga ragam jenis dan dua macam warna yaitu warna hitam dan warna putih. Dan jenisnya adalah kursi sofa single, double dan triple.

2.Kursi sofa oval
Kursi ini juga mempunya dua macam warna yaitu waran hitam dan warna putih.

Selain produk sewa kursi sofa, Bintang Jaya juga memiliki produk sewa kursi lainnya antara lain : futura, kuliah, direktur, pijat, tunggu, dealing, anak plastik, Tiffany, olivia, dinner, silang, vip kayu dan syahrini




Dengan menggunakan produk sewa dar Bintang Jaya event anda semakin berkelas serta berkesan mewah. Dengan harga sewa yang terjangkau kualitas produk kami tetap yang berkualitas dan baru.

Segera rencanakan event besar anda bersama Bintang Jaya, kami siap membantu agar event anda sukses dan berkesan.

Dapatkan penawaran terbaik dari kami dengan datang langsung ke kantor atau gudang sewa kami. Bisa juga melalui telepon, whatsapp, email, website, kami selalu siap 24 jam.

Info lebih lanjut hubungi kami di ; Fast respon : 0878-7028-5555 / SHEILA CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199 E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyewakan Kursi Futura Cover Hitam dan Murah Jakarta Selatan

Rental Kursi Kayu Tiffany Putih Untuk Event Dinner Jakarta Selatan

Sewa Kursi Futura Kursi Event Harga Terbaru Area Bekasi Cikarang