Rental Kursi Tiffany kayu Gold Pita Putih Murah Jakarta

RENTAL KURSI TIFFANY KAYU GOLD PITA PUTIH MURAH JAKARTA

 Tiffany merupakan produk sewa unggulan dari CV Bintang jaya yang mempunyai kualitas terbaik berstandar nasional. Di dalam semua event baik event besar maupun kecil, event di dalam maupun di luar ruangan pasti membutuhkan produk sewa kursi.

Kursi mempunyai dua jenis berdasarkan bahan pembuatannya yakni dengan bahan kayu menjadi kursi tiffany kayu, dengan bahan acrylic menjadi kursi tiffany acrylic. Keduanya memiliki keunggulan masing masing berdasarkan bahan pembuatannya.




Kursi tiffany adalah produk sewa kursi terbaik dari Bintang Jaya yang memiliki desain unik. Kursi dengan model klasik namun di tuangkan dalam karya yang modern membuat kursi tiffany terlihat mewah.

Banyaknya produk sewa jenis kursi membuat banyak pilihan untuk event anda, dengan menggunakan produk sewa kursi Bintang Jaya Event anda akan semakin berkesan mewah serta elegan. Kursi kami mempunyai banyak jenis di tambah dengan aksesoris sarung kursi, pita kursi dengan beragam warna tentunya.




Banyak event besar tanah air yang memakai produk sewa ini di antaranya adalah : arisan, rapat, pengajian, peringatan hari besar, produk launching, acara kenegaraan, ulang tahun, akad nikah, resepsi pernikahan, hitanan, lamaran  dan lain sebagainnya.

Bintang Jaya hadir memberikan jawaban untuk membantu menyediakan berbagai jenis alat pesta diantaranya kursi. Banyak variant atau jenis dari kursi untuk di segala semua jenis event besar anda. Kursi Bintang Jaya di buat dengan ukuran yang pas, di lapisi dengan busa yang berkualitas nomor satu sehingga membuat rasa nyaman untuk di duduki.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.bintangjayaevent.com
web. http://www.bintangjaya.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok