Pusat Sewa Sofa Kotak Single Putih Murah Cijantung Jakarta Timur

 PUSAT SEWA SOFA KOTAK SINGLE PUTIH MURAH CIJANTUNG JAKARTA TIMUR

Pusat sewa sofa kotak single putih murah Cijantung Jakarta Timur. Kursi sofa kotak single adalah produk sewa dari Bintang jaya yang sangat spesial karena menggunakan busa hampir di seluiruh bagian.

Sofa single adalah produk sewa sofa yang di buat untuk kapasitas satu orang saja. Sofa ini sangat minimalis serta sederhana namun tetap mempunyai kesan mewah.



SEWA SOFA KOTAK PUTIH BERSIH DAN MEWAH

Kursi sofa merupakan kursi terbaik dan ternyaman karena menggunakan busa yang tebal. Sofa selalu di tempatkan di depan di setiap event bahkan ada juga yang di atas podium atau di atas panggung. Sofa ini sering di gunakan untuk tamu undangan penting, tamu VIP, pejabat negara, tokoh masyarakat, pemuka agama, narasumber dan lain sebagainnya. 

Banyak event tanah air yang sering menggunakan produk sewa ini diantaranya adalah : rapat, bimbingan teknis, ulang tahun, arisan,family gathering, produk launcing, arisan peringatan hari besar, pengajian dan event besar lainnya.


MENYEWAKAN KURSI SOFA UNTUK TAMU VIP

Selain sofa double kami juga menyewakan kursi sofa lainnya antra lain : sofa single, sofa triple, sofa oval dan masih banyak lagi produk sewa kursi lainnya.

Bintang jaya juga memiliki produk kursi lainnya seperti ; futura, silang, tunggu, direktur, bar, tiffany, olivia, anak plastik, taman kayu, VIP kayu, pelaminan dan kursi acrylic.


Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak peoduk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan segera event anda kami siap mensukseskannya. Kami siap antar sampai ke lokasi tujuan anda serta kami juga siap setting pesanan sewa anda dengan cepat, rapi dan tepat waktu.

Hubungi kami atau bisa juga datang langsung ke kantor dan gudang kami untuk mendapatkan penawaran terbaik kami.


Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

https://www.bintangjayaevent.com

web. http://www.bintangjaya.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok