Menyewakan Kursi VIP JOKOWI Mewah dan Murah di Jakarta

MENYEWAKAN KURSI VIP JOKOWI MEWAH DAN MURAH DI JAKARTA

 Menyewakan kursi VIP Jokowi mewah dan murah di jakarta. Kursi VIP adalah produk sewa unggulan dari CV Bintang jaya yang mempunyai kualitas terbaik berstandar nasional. 

Di dalam semua event baik event besar maupun kecil, event bahagia maupun duka pasti membutuhkan produk sewa kursi. Dengan fungsi yang sangat penting, serba guna dan beragam macam fungsi, kursi produk sewa dari CV Bintang Jaya sangat di minati masyarakat jakarta dan sekitarnya.



SEWA KURSI VIP KURSI UNTUK TAMU UNDANGAN PENTING

Banyaknya produk sewa jenis kursi membuat banyak pilihan untuk event anda, dengan menggunakan produk sewa kursi Bintang Jaya Event anda akan semakin berkesan mewah serta elegan. Kursi kami mempunyai banyak jenis di tambah dengan aksesoris sarung kursi, pita kursi dengan beragam warna tentunya.




Kebutuhan alat pesta yang hampir harus ada di dalamnya yaitu kursi, banyak produk sewa kursi dari Bintang jaya di antaranya adalah : kursi futura, kursi kuliah, kursi tunggu, kursi direktur, kursi Pijat, kursi anak plastik, kursi dinner, kursi olivia, kursi tiffany, kursi silang, kursi taman kayu, kursi bar, kursi sofa, kursi pelaminan, kursi VIP kayu, kursi acrylic



Event bahagia, pesta dan hiburan juga membutuhkan alat yaitu kursi. Di antaranya adalah event Hajatan, arisan, ulang tahun, rapat, family gathering, product launching, hiburan musik, pengajian. perayaan hari besar, acra kenegaraan, penandatanganan, upacara, lamaran, dinner, dan masih banyak lagi event lainnya.

CV BINTANG JAYA mempunyai pedoman dengan mengutamakan pelayan yang terbaik. Serta mengutamakan kecepatan waktu membuat kami jadi rekomendasi untuk semua event besar anda.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

https://www.bintangjayaevent.com

web. http://www.bintangjaya.co.id




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok