Menyewakan Kursi Tiffany Kayu Putih Untuk Event Ramadhan Jakarta

 MENYEWAKAN KURSI TIFFANY KAYU PUTIH UNTUK EVENT RAMADHAN JAKARTA

Menyewakan kursi tiffany kayu putih untuk event ramadhan Jakarta. Kursi tiffany adalah kursi yang memiliki desain yang sangat indah dan mewah seperti kursi dalam kerajaan.


SEWA KURSI TIFFANY MEWAH DAN MURAH

Kursi yang sangat mewah untuk sebuah event karena desain yang sangat elegan seperti kursinya raja dan ratu. Dengan menggunakan bahan kayu terbaik yakni kayu mahoni dan kayu jati terbaik yang terkenal akan kekokohannya serta mampu bertahan lama.



Produk sewa kursi yang sangat cocok untuk di dalam event di dalam maupun di luar ruangan, event besar maupun event kecil sangat cocok menggunakan kursi tiffany ini. Banyak event besar tanah air yang memakai produk sewa ini di antaranya adalah : arisan, rapat, pengajian, peringatan hari besar, produk launching, acara kenegaraan, ulang tahun, akad nikah, resepsi pernikahan, hitanan, lamaran  dan lain sebagainnya.



MENYEWAKAN KURSI TIFFANY KAYU WARNA PUTIH BERSIH

Selain kursi tiffany kayu Bintang Jaya juga memiliki beberapa produk sewa kursi unggulan lainnya seperti : kursi futura, kursi kuliah, kursi direktur, kursi pijat, kursi tunggu, kursi dealing, kursi anak plastik, kursi tiffany, kursi olivia, kursi dinner, kursi silang, kursi vip kayu dan kursi syahrini

Banyaknya produk sewa jenis kursi membuat banyak pilihan untuk event anda, dengan menggunakan produk sewa kursi Bintang Jaya Event anda akan semakin berkesan mewah serta elegan. Kursi kami mempunyai banyak jenis di tambah dengan aksesoris sarung kursi, pita kursi dengan beragam warna tentunya.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

https://www.bintangjayaevent.com

web. http://www.bintangjaya.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok