JUAL SARUNG KURSI FUTURA TERMURAH DI JABODETABEK

 JUAL SARUNG KURSI FUTURA TERMURAH DI JABODETABEK

Jual sarung kursi futura termurah di JABODETABEK. Dalam suatu event besar tentunya akan menyewakan produk sewa anda dalam jumlah besar pula. Lengkapi produk sewa anda dengan aksesoris yang indah dan mewah dengan harga yang terjangkau pastinya.



MENJUAL SARUNG KURSI PARTAI BESAR DAN KECIL

Kursi futura adalah kursi yang sangat baik kualitasnya dan mempunyai fungsi serba guna. Hampir di semua jenis event kursi futura bisa di gunakan. Di dalam maupun luar ruangan, event besar maupun kecil, event bahagia maupun duka.

Banyak event besar tanah air yang sudah menggunakan jasa sewa kursi ini di antaranya adalah : pernikahan, khitanan, lamaran, ulang tahun, produk launching, family gathering, arisan, pengajian, peresmian, rapat, konser musik, hiburan, upacara dan event lainnya.



Kami menjual berbagai macam aksesoris produk sewa anda di antaranya ; taplak meja, tunner, topping dan sarung kursi. Dengan kualitas bahan pilihan dan premium style serta pilihan warna yang beragam. Untuk warna sarung kursi kami lengkap dengan pilihan warna yang beragam, bisa pesan sesuai kebutuhan anda, atau bisa juga mix warna antara warna satu dan warna lainnya

Sarung kursi merupakan produk unggulan kami, karna sudah banyak yang memesan untuk kebutuhan usaha mereka mulai dari hotel, rumah makan, event organizer, party equipment, restaurant dan kalangan rumahan sudah membuktikan kualitas dari produk kami. Dengan jahitan rapih dan kuat guna melindungi kursi anda dan membuatnya semakin rapih dan terlihat semakin keren dipandang mata.



Tersedia beberapa material kain yang kami gunakan untuk produksi sarung kursi di antaranya:  lycra, lotto, spandek dan lain sebagainya. Ada 2 pilihan model sarung kursi yaitu ketat dan rumbai, kami memproduksi sarung kursi dengan 2 model, dan dengan beragam pilihan warna

Hubungi kami segera memalui nomor di bawah atau bisa datang langsung ke kantor dan gudang kami untuk melihat stok dan untuk mendaparkan penawaran terbaik kami.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :

HP : 081283971674    ( SAMSUL HADI )
          08176778974     (SAMSUL HADI)


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
https://www.bintangjayaevent.com
web. http://www.bintangjaya.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok