JASA SEWA KURSI MURAH DAN BERKUALITAS JAKARTA

 JASA SEWA KURSI MURAH DAN BERKUALITAS JAKARTA

Jasa sewa kursi murah dan berkualitas Jakarta. Kami hadir untuk mendukung suksesnya acara besar anda. CV. BINTANG JAYA produk terlengkap dan mempunyai banyak ragam kursi untuk di sewakan sesuai acara dan event anda. 



New product Bintang Jaya yang di tunggu tunggu oleh para pelanggan setia pastinya dengan kualitas terbaik dan berstandar nasional.

Dengan kemajuan perkembangan jaman yang sangat pesat dan berbasis teknologi. Bintang Jaya selalu berinovasi untuk kemajuan yang lebih baik demi mengikuti perkembangan jaman. Berikut produk unggulan dari CV. BINTANG JAYA : Kursi acrilic, kursi scramble, meja IBM 180x60, kursi crossback, gong peresmian, meja Taman, showcase cooler, meja dan kursi anak ,meja samping, meja sudut, karpet permandani, meja lesehan.



PUSAT SEWA KURSI TERBAIK DAN TERLENGKAP JAKARTA

Kursi acrylic merupakan salah satu produk unggulan dari Bintang Jaya yang terlihat simpel namun masih terlihat mewah dan elegan. Kursi acrylic terbuat dari bahan berkualitas terbaik. Terlihat lebih ringan nanun tetap kokoh dan pastinya jauh lebih ekonomis. Merupakan produk unik dengan memadukan bahan modern yang membuat kesan ringan serta elegan.

CV. BINTANG JAYA hadir memberikan jawaban untuk membantu menyediakan berbagai jenis alat pesta diantaranya kursi. Banyak variant atau jenis dari kursi untuk di segala semua jenis event besar anda. Kursi Bintang Jaya di buat dengan ukuran yang pas, di lapisi busa tebal dan yang berkualitas nomor satu sehingga membuat rasa nyaman untuk di duduki.



Bintang Jaya juga menyediakan kursi anak yang tentunya sudah di rancang khusus untuk anak. Pada event pertemuan partai kursi futura dan di padukan dengan kursi kotak untuk tamu VVIP sangatlah cocok di gunakan sebuah event besar. Pastinya di lengakpi dengan aksesoris kursi atau sarung kursi yang membuat kesan acara tampak lebih mewah.


Kursi acrylic cocok untuk di semua jenis agenda acara anda, ulang tahun, lamaran, sukuran, product launching, sukuran dan lain lain.


Kursi acrylic 


Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di ;

Fast respon :

0878-7028-5555 ( SHEILA )

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok