Disewakan Round Table D160 Tebar Hitam Murah Jakarta

DISEWAKAN ROUND TABLE D160 TEBAR HITAM MURAH JAKARTA

Disewakan round table D160 tebar hitam murah Jakarta. Dalam banyak event di tanah air produk sewa yang harus ada yaitu meja dan kursi. Di samping masih banyak alat event lain seperti : tenda, karpet, kipas, AC portable, toilet portable dam masih banyak lagi yang lainnya.



SEWA MEJA BULAT TERLENGKAP DAN TERMURAH

Round table atau meja bulat sering di sebut juga meja bulat di buat dengan sangat sempurna. memadukan besi dengan kayu pilihan seperti jati dan mahoni yang sudah terkenal kuat dan awet.

Meja bulat adalah produk sewa yang mempunyai kualitas terbaik berstandar nasional. Di dalam semua event baik event besar maupun kecil, event bahagia, pasti membutuhkan produk sewa meja dan kursi. 



Raund table adalah meja yang mempunyai desain bundar dengan menggunakan perpaduan antara kayu dan besi. Meja bulat memiliki beberapa ukuran antara lain : 

Meja bulat diameter 120cm , ideal untuk 6 kursi futura

Raund table diameter 160cm, ideal untuk 8 kursi futura

Raund table diameter 180cm, ideal untuk 10 kursi futura



Dengan di tambah aksesoris meja yang beragam model serta pilihan warna yang sangat indah membuat meja bundai ini semakin mewah. Aksesoris meja seperti taplak meja, runner dan toping serta pilihan warna yaitu merah, putih, biru, hitam dan masih banyak lagi warna lainnya.

Event bahagia, pesta dan hiburan juga membutuhkan alat yaitu meja dan kursi. Di antaranya adalah event Hajatan, arisan, ulang tahun, rapat, family gathering, product launching, hiburan musik, pengajian. perayaan hari besar, acra kenegaraan, penandatanganan, upacara, lamaran, dinner, dan masih banyak lagi event lainnya.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di ;


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

https://www.bintangjayaevent.com

web. http://www.bintangjaya.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok