SEWA SOFA MINIMALIS TERMURAH DI JAKARTA

SEWA SOFA MINIMALIS TERMURAH DI JAKARTA

Sewa sofa minimalis termurah di Jakarta. Dari mulai panggung, tenda, meja kursi dan lain lain.  Alat event terlengkap di wilayah Jakarta Bogor Depok Tanggerang dan Bekasi hanya ada di CV.BINTANG JAYA.

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang sedang berkebang menjadi negara maju, banyak produk produk unggulan dari bangsa kita Indonesia. Banyak dari negara luar mau bekerja sama dengan negara kita dalam semua sektor.



Dalam hal ini tentunya di perlukan sebuah agenda pertemuan antara dua atau beberapa negara untuk penanda tanganan perjanjian kerja sama. CV. BINTANG JAYA menyewakan kursi khusus yaitu kursi sofa minimalis untuk menjamu tamu undangan dari negara tetangga.



Kursi Sofa minimalis sangat cocok untuk menjamu atau menyambut tamu undangan dari negara asing karena sangat nyaman dan juga mewah. Dengan menggunakan busa pilihan yang tebal serta desain yang minimalis membuat kursi sofa BINTANG JAYA banyak di gemari pelanggan.

Selain di gunakan untuk Event penerimaan tamu kenegaraan kursi sofa ini juga cocok di semua jenis event lainnya seperti : upacara, peringatan hari besar, pengajian. Kami siap antar ke seluruh wilayah JABODETABEK dan siap setting.


SEWA KURSI SOFA TERLENGKAP DI JABODETABEK

CV. BINTANG JAYA siap membantu menyediakan berbagai jenis alat event diantaranya kursi sofa. Banyak variant atau jenis dari kursi untuk di segala semua jenis event, pada ivent pertemuan utusan negara tamu yang hadir dan panjangnya agenda acara pertemuan tersebut membuat peserta yang hadir akan merasakan ketidak nyamanan karena terlalu lama duduk. Kursi sofa Bintang Jaya di buat dengan ukuran yang pas, di lapisi busa tebal dan yang berkualitas nomor satu sehingga membuat rasa nyaman untuk di duduki.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.



CV.Bintang Jaya

Rental Solution Party Equipment

Jln. Siti 1 No.40 Mustika Jaya Kota Bekasi

Tlp : 021-82619088 / 021-82601199

Fax : 021-82619089

email : bintangjaya75@yahoo.com


FAST RESPON :  SHEILLA  0877-6104-5505

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok