RAJA PERSEWAAN ALAT PESTA LENGKAP JAKARTA BARAT

RAJA PERSEWAAN ALAT PESTA LENGKAP JAKARTA BARAT.

Raja persewaan alat pesta lengkap hanya ada di CV. BINTANG JAYA. Menyediakan berbagai macam alat pesta lengkap dari mulai tenda, kursi, meja, karpet, kipas, dan lain lain.

Pemilihan umum tahun 2024 sudah dekat persiapan demi persiapan sudah mulai di agendakan oleh panitia pemilihan di seluruh daerah. Sebelumnya PPK sudah melaksanakan Bimbingan Teknis untuk petugas Panitia Pemungutan Suara. Sekarang Panitia Pemungutan Suara sedang menyusun agenda acara yaitu perekrutan Petugas PENTARLIH dimana tugasnya adalah mendata warga untuk pemutakhiran data pemilu.


CV. BINTANG JAYA adalah perusahaan persewaan alat pesta terlengkap dan termurah di JABODETABEK. Dengan beberapa produk andalannya CV. BINTANG JAYA mampu bersaing dengan mengutamakan kulitas produk berstandar nasional, harga terjangkau serta pelayanan yang yang terbaik.

Kursi Futura salah satu di antara beberapa produk pilihan terbaik dari CV. BINTANG JAYA. Kursi futura mampu menghadirkan suasana hidmat sehingga acara anda akan tambah berkesan dengan tampilan mewah tentunya.



Kursi futura terbuat dari material pilihan, besi dan stainles terbaik di padukan dengan busa yang tebal membuat kursi futura semakin nyaman di gunakan. Kursi futura sangat cocok untuk semua Event anda baik pesta ulang tahun, pernikahan, khitanan, prasmanan, arisan, rapat,sukuran, family gathering, produck launching, upacara, kenegaraan, peresmian, penandatanganan, dan juga pengajian.



PUSAT ALAT PESTA TERLENGKAP DI JAKARTA BARAT

BINTANG JAYA siap menerima pesanan dalam jumlah besar, event besat dengan pelayanan cepat dan tepat waktu. Kami juga siap mengantar serta siap setting. 

Team Bintang Jaya  merupakan karyawan pilihan dari perusahaan kami, dengan pengalaman kerja yang mumpuni sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik, ramah, cepat, tepat waktu serta profesional.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.



SHEILLA : 0877-6104-5505


CV.Bintang Jaya

Rental Solution Party Equipment

Jln. Siti 1 No.40 Mustika Jaya Kota Bekasi

Tlp : 021-82619088 / 021-82601199

Fax : 021-82619089

email : bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok