Pusat Sewa Kursi Futura Sarung Hitam Jakarta

 PUSAT SEWA KURSI FUTURA SARUNG HITAM JAKARTA

Pusat sewa kursi futura sarung hitam Jakarta. Kursi futura adalah kursi terbaik dari produk sewa kursi CV Bintang Jaya. Kursi yang paling di cari dan di minati karena fungsinya serba guna bisa di gunakan di semua jenis event.



SEWA KURSI FUTURA SARUNG KURSI TERBAIK

Kursi ini sering di sebut juga dengan kursi susun karena bisa di susun. Dengan bahan stainlees pilihan dan di lapisi busa tebal membuat futura sangat nyaman dan nyaman. Serba guna adalah sebutan untuk kursi ini karena bisa di gunakan untuk semua event, baik, acara besar maupun kecil, di dalam ruangan maupun di luar ruangan,acara bahagia maupun acara duka.





Futura mempunyai beragam jenis tipe yaitu : kursi futura FTR-405, kursi futura RAJA, kursi futura TEST. Semua jenis tipe futura ini sangat di cari dan sangat di gemari karena nyaman dan mewah.

Banyak ragam jenis dari kursi ini memudahkan anda untuk memilih sesuai event anda. Acara anda semakin berkesan dan menjadi berkelas karena kemewahan futura ini. Selain menyewakan kursi, Bintang jaya juga mempunyai produk sewa pelengkap yaitu Aksesoris.





ALAT PESTA TERLENGKAP JAKARTA

Aksesoris Bintang Jaya banyak pilihan di antaranya : taplak meja, tunner, topping dan sarung kursi. Dengan kualitas bahan pilihan dan premium style serta pilihan warna yang beragam. Sarung kursi juga mempunyai beberapa ragam pilihan model serta warna yang menarik.

Kami memproduksi sarung kursi dengan dua model, aneka macam pilihan warna serta bahan kain pilihan. Tersedia dua pilihan model sarung kursi yaitu ketat dan rumbai, dan bahan menggunakan kain lycra, lotto, dan spandek.

Segera hubungi kami dengan melalui telepon, whatsapp, email atau bisa datang langsung ke kantor dan gudang kami untuk mendapatkan penawaran terbaik kami.

Info lebih lanjut hubungi kami di ;


Fast respon :

0878-7028-5555 ( SHEILA )

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

https://www.bintangjayaevent.com

web. http://www.bintangjaya.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok