PUSAT PERSEWAAN MEJA KOTAK ELEGAN DI JAKARTA

 Tahun 2022 sudah berlalu dan berganti tahun 2023 mari sambut tahun baru ini dengan semangat baru tentunya dengan mengingat akan pencapaian tim di tahun sebelumnya serta mengevaluasi hasil kerja tim.

BINTANG JAYA hadir menjawab,membantu serta mensuport perusahaan anda dalam melakukan Meeting evaluasi kerja tim dalam pengadaan alat serta perlengkapan meeting dalam hal ini BINTANG JAYA menyewakan meja kotak yang mewah dan elegan dengan berbagai macam ukuran di antaranya ;

i.   Ukuran 120 x 80

ii.  Ukuran 120 x 60

iii. Ukuran 180 x 45

iii. Ukuran 180 x 60

SEWA MEJA KOTAK JAKARTA

Meja kotak BINTANG JAYA adalah meja kotak dengan kualitas mewah dan berkualiatas terbaik dengan harga yang pastinya tidak mahal tentunya, dengan menggunakan meja kotak BINTANG JAYA meeting perusahaan anda akan lebih nyaman serta berkelas nasional guna mendukung kenyamanaan pemaparan pencapaian target kerja perusahaan.

Meja kotak dengan bahan berkualitas sehingga kokoh, dilengkapi juga dengan aksesoris yang super indah sehingga mampu memberikan kesan nyaman untuk semua peserta yang hadir dalam meeting kerja tersebut. Aksesoris meja di antaranya Tunner dan toping dengan menggunakan kain kualitas mewah,halus dan bersih


Jakarta merupakan kawasan industri dimana setiap perusahaan mempunyai target kerja yang harus dicapai, BINTANG JAYA hadir memberikan angin segar dalam upaya mensuport perusahaan untuk ivent serta meeting kerja dengan mengutamakan pelayanan yang terbaik, prosses cepat serta selalu siap melayani 24 jam.

BINTANG JAYA mempunyai tim yang profesional, berpakaian seragam, sudah di faksin dan mampu menjaga kebersihan prodak sewa kami sehingga aman untuk di gunakan.

Pelayanan yang terbaik adalah pedoman kami, siap mengirimkan ke seluruh daerah JABODETABEK siap kirim dengan tepat waktu dan mampu setting sesuai ivent perusahaan.


Percayakan ivent dan meeting tim perusahaan anda pada BINTANG JAYA untuk suksesnya acara penting anda kami siap melayani dengan setulus hati untuk mendukung suksesnya acara karena kepuasan pelanggan adalah perioritas kami.




Hubungi BINTANG JAYA sekarang juga untuk cek ketersediaan stok, atau bisa cek produk langsung ke gudang kami siap melayani 24 jam.


CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

FAST RESPON : 089650312228

Tlp.021-82.619088 / 021-8261908.9 / 021-8260.1199

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok