PUSAT JASA SEWA KURSI ACRYLIC LENGKAP JABODETABEK

Pusat jasa sewa kursi acrylic lengkap JABODETABEK. Baru di CV.  BINTANG JAYA produk unggulan yang akan menjadi trend di jaman kekinian dia adalah kursi acrylic.

Ulang tahun adalah saat dimana seorang melewati masa kelahiran,hari jadi,hari pernikahan dan lain lain. Dalam moment tersebut biasanya menggelar sebuah acara perayaan atau pesta serta doa bersama. Ulang tahun anak anak berbeda dengan perayaan ulang tahun pada ulang tahun orang dewasa atau lembaga. Dimana di dalam acara tersebut harus menghadirkan nuansa atau suasana dunia anak.



CV. BINTANG JAYA menawarkan produk unggulannya yaitu kursi acrylic yang sangat cocok untuk acara anak anak. Kursi acrylic terbuat dari acrylic pilihan dan berstandar nasional sehingga mempunyai kualitas yang baik juga kokoh. Kursi acrylic sendiri mempunyai tiga macam jenis kursi yaitu :

a. Kursi Tiffany Acrylic

b. Kursi Ghost Acrylic

c. Kursi Olivia Acrylic



Kursi Tiffany Acrylic, Ghost Acrylic  dan olivia Acrylic adalah kursi spesial yang terbaik dari CV. BINTANG JAYA yang cocok untuk semua pesta ulang tahun, prasmanan, arisan, family gathering dan buka puasa bersama nanti. Kursi acrylic juga cocok untuk semua acara baik di indor mauoun outdor. Kursi acrylic di produksi oleh vendor perusaan terbaik dan berstandar nasional sehingga produk kami sangat di rekomendasikan.


SEWA KURSI ACRYLIC TERLENGKAP DI JABODETABEK


Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan event dengan kualitas terbaik yang siap memeriahkan acara anda, kami juga siap antar dan setting langsung di lokasi acara anda. Dan kami juga melayani untuk semua wilayah jabodetabek dan sekitarnya. 

CV BINTANG JAYA merupakan perusahaan penyewaan alat event terlengkap di JABODETABEK. Dan memberikan harga murah juga memberikan pelayanan yang terbaik sebagai perioritas kami.Tersedia layanan konsultasi bagi yang ingin bertanya tanya dan berkonsultasi soal harga dengan layanan online 24 jam.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. Kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.



CV.Bintang Jaya

 Rental Solution Party Equipment

 Jln. Siti 1 No.40 Mustika Jaya Kota Bekasi

 Tlp : 021-82619088 / 021-82601199

 Fax : 021-82619089

 email : bintangjaya75@yahoo.com

FAST RESPON

SHEILLA : 0877-6104-5505


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok