Menyewakan Kursi Taman Murah dan Lengkap Jakarta Utara

 MENYEWAKAN KURSI TAMAN MURAH DAN LENGKAP JAKARTA UTARA

Menyewakan kursi taman murah dan lengkap Jakarta Utara. Kursi tama n merupakan inovasi baru dari produk sewa Bintang Jaya yang memadukan unsur tradisional dengan modern. 



SEWA KURSI TAMAN TERLENGKAP DAN TERMURAH

Dengan bahan kayu terbaik dan pilihan serta di kerjakan oleh ahli di bidang perkayuan sehingga tercipta karya seni yang berkualitas. Kursi taman ini sangat cocok untuk event di luar lapangan walaupun untuk event dalam ruangan juga bagus.



Kursi taman biasanya di gunakan pada event yang santai seperti : pameran, bazar, hiburan, arisan, ulang tahun, product launching dan masih banyak lagi event besar lainnya. Dengan menggunakan kursi taman event anda semakin berkesan dan membuat peserta yang datang akan senang dan menikmati event.



KURSI TAMAN BERKUALITAS DAN BERAGAM JENIS

Berikut beberapa jenis kursi taman yang bisa anda pilih sesuai event yang akan anda agendakan :

- Kursi taman 2 in 1

- Kursi taman lipat

- Kursi taman alfa

- Kursi taman single



Meja dan kursi menyatu jadi satu kesatuan, bisa di lipat sehingga sangat memudahkan dalam merapikan tempat. Kursi taman biasannya di gunakan pada cafe, kantin, ruang tunggu, resto mini dan lain lain.

Team Bintang Jaya selalu siap untuk ikut serta mensukseskan event besar anda melalui produk sewa Bintang Jaya. Dengan pengalaman yang banyak team Bintang Jaya mampu mengerjakan pesanan sewa dengan cepat, rapi dan tepat waktu.

Segera rencanakan even anda bersama kami Bintang Jaya, kami siap membantu dengan setulus hati. Siap melayani 24 jam, siap setting dengan cepat dan tepat waktu serta siap antar pesanan sewa anda sampai ke lokasi event.

Hubungi kami melalui telepone, whatsapp, email serta bisa juga datang langsung ke gudang atau kantor kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di ;


Fast Respon : 0878-7028-5555 / SHEILA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

https://www.bintangjayaevent.com

web. http://www.bintangjaya.co.id

http://www.sewakursi.net

http://www.bintangjayaevent.com 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok