Disewakan Meja Rias Minimalis Jakarta

 DISEWAKAN MEJA RIAS MINIMALIS JAKARTA

Disewakan Meja Rias Minimalis Jakarta. Jakarta adalah salah satu kota besar yang banyak mengadakan event hiburan rakyat diantaranya hiburan musik. Dalam event hiburan musik pasti banyak mengundang para artis papan atas. 


Selain menyewakan alat pesta dari mulai panggung, tenda, meja dan kursi, Bintang Jaya juga mempunyai produk sewa meja rias. Meja rias sangat di butuhkan dalam event hiburan musik dan hiburan lain yang mengundang artis ibu kota.

SEWA MEJA RIAS LENGKAP DAN MURAH

Meja rias sangat di butuhkan para artis sebelum naik ke atas panggung, dengan menggunakan meja rias pengisi acara sangat terbantu. Dengan memadukan kaca  dengan lampu akan membuat prosses rias semakin terbantu. 



Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ukuran meja rias ini sangatlah pas dan ideal. Jika kurang terang meja rias ini di lengkapi empat buah lampu yang akan membantu jika cahaya sudah cukup maka tidak usah di nyalakan.



Meja rias memiliki dua jenis yaitu :

- meja rias portable

- meja rias kombinasi meja dan kaca rias

Dengan kemajuan jaman yang sangat pesat dan berbasis teknologi. Bintang Jaya selalu berinovasi untuk kemajuan yang lebih baik demi mengikuti perkembangan jaman. Berikut produk unggulan dari CV BINTANG JAYA : Kursi acrylic, kursi scramble, meja IBM 180x60, kursi crossback, gong peresmian, meja Taman, showcase cooler, meja dan kursi anak ,meja samping, meja sudut, karpet permadani, meja lesehan.

 Team Bintang Jaya siap melayani 24 jam, dengan pengalaman yang cukup lama sehingga mampu menyelesaikan pesanan dengan cepat dan tepat waktu.

Segera rencanakan event anda bersama Binatan Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Datang langsung ke kantor kami untuk mendapatkan penawaran terbaik kami. Bisa juga menghubungi kami melalui nomor whatsapp, telepone, email dan web kami.


Info lebih lanjut hubungi kami di ;

0878-7028-5555 ( SHEILA )


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

https://www.bintangjayaevent.com

web. http://www.bintangjaya.co.id

http://www.sewakursi.net

http://www.bintangjayaevent.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok