Disewakan Meja Kotak Minimalis Kembangan jakarta barat

 DISEWAKAN MEJA KOTAK MINIMALIS KEMBANGAN JAKARTA BARAT

Disewakan Meja Kotak Minimalis Kembangan jakarta barat. Meja kotak minimalis adalah meja kotak yang terbuat dari bahan kayu pilihan serta di kerjakan oleh tenaga profesional sehingga menghasilkan karya terbaik.



Meja kotak merupakan salah satu produk sewa unggulan yang di sewakan oleh CV BINTANG JAYA. Dengan menggunakan kayu pilihan meja kotak kami telah teruji kualitasnya, kuat dan kokoh serta cocok untuk berbagai macam jenis event dengan perlengkapan tambahan dekorasi meja yang sangat menarik.



Meja kotak sangat cocok untuk berbagai macam jenis event, beberapa jenis event yang biasanya menggunakan meja jenis ini yaitu seperti acara rapat, dinner, meja pendaftaran, prasmanan, hajatan, akad nikah, dan lain sebagainya.



Ditambah dengan aksesoris tambahan seperti taplak meja, runner meja, berbagai macam warna taplak meja dan runner dan juga topping meja yang sangat mewah.

Gudang jasa sewa alat event terlengkap di Jakarta. Kami hadir untuk mendukung suksesnya acara besar anda. CV. BINTANG JAYA produk terlengkap dan mempunyai banyak ragam alat pesta untuk di sewakan sesuai acara dan event anda. 

PUSAT SEWA ALAT EVENT TERLENGKAP

Crew BINTANG JAYA selalu siap mengerjakan pesanan sewa anda dengan jumlah besar atau kecil kami selalu siap. Dengan pengalaman kerja yang panjang dan pengalaman yang mumpuni crew mampu bekerja dengan profesional. Kami siap antar ke seluruh wilayah JABODETABEK dan sekitarnya. Dan kami juga siap setting pesanan sewa anda sesuai keinginan anda.

Kami juga siap melayani di seluruh wilayah akan kami support diantaranya Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Banten, Karawang, Sukabumi, Subang, Purwakarta hingga Bandung.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di : 
Fast respon
0878-7028-5555 ( SHEILA )
Bintang Jaya
Rental EquipmentJln.
Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok