Rental Sewa Panggung Dan Mini Garden Indah Area Jakbar

RENTAL SEWA PANGGUNG DAN MINI GARDEN INDAH AREA JAKBAR

Rental sewa panggung dan mini garden indah area Jakbar. Panggung mempunyai peran yang sangat penting di dalam setiap event besar. Tentunya di butuhkan sebuah tempat untuk menyampaikan hal penting, pidato, ceramah dan lain sebagainya. Banyak pilihan jenis panggung yang dapat anda pilih sesuai dengan event yang akan anda laksanakan antara lain panggung multiplek dan panggung melamin putih. 


SEWA PANGGUNG MINIMALIS MEWAH

Panggung multiplek memiliki tebal 18 milimeter tersusun atas panel panggung ukuran 1x2m dan 1x1m serta memiliki ketinggian panggung dr 20cm sampai 1m. Produk sewa panggung yang elegan dan modern untuk segala bentuk event hanya ada di Bintang Jaya Event.

Jangan lewatkan kesempatan untuk membuat event lebih berkesan dengan produk sewa alat pesta kami. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan. Bintang Jaya Event adalah solusi terpercaya untuk segala event di Jakarta Barat.


JASA SEWA MINI GARDEN DENGAN SEWA MURAH

Selain panggung ada juga alat sewa sebagai aksesoris panggung yakni karpet. Karpet memiliki beberapa macam jenis yang bisa di pakai pada produk sewa panggung multiplek antara lain :

  1. Karpet standar pilihan merah,hijau,biru,abu,hitam
  2. Karpet permadani merah
  3. Karpet rumput sintetis

 Dengan menggunakan produk kursi futura event anda akan terlihat lebih mewah dan berkelas. Bintang Jaya menawarkan layanan sewa panggung dan mini garden dengan harga ekonomis. Produk sewa alat pesta kami telah menjadi pilihan favorit bagi banyak event karena kesan yang elegan dan memiliki banyak model. 


BINTANG JAYA EVENT PUSAT SEWA PANGGUNG TERLENGKAP

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami Bintang Jaya untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILLA


CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyewakan Kursi Futura Cover Hitam dan Murah Jakarta Selatan

Rental Kursi Kayu Tiffany Putih Untuk Event Dinner Jakarta Selatan

Sewa Kursi Futura Kursi Event Harga Terbaru Area Bekasi Cikarang