Rental Sewa Meja Tes Minimalis Meja Single Slim Area Jakarta

 RENTAL SEWA MEJA TES MINIMALIS MEJA SINGLE SLIM AREA JAKARTA

Rental sewa meja tes minimalis meja single slim area Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk membuat event lebih berkesan dengan produk sewa meja test kami. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan. Bintang Jaya Event adalah solusi terpercaya untuk segala event di Jakarta.


JASA SEWA MEJA TEST WARNA NATURAL SEWA MURAH

Memiliki warna yang natural serta bentuk yang sedikit unik karena kaki meja hanya dua buah namun terdapat besi penyangga di bawah. Tidak perlu takut jatuh sebab meja single slim ini sudah di desain khusus dan sudah melewati banyak percobaan.

Di buat menggunakan pipa besi tebal pilihan serta penyatuan dengan las terbaik sehingga meja ini sangat kuat dan seimbang. Pada bagian atas atau alasnya menggunakan kayu multiplek.


RENTAL SEWA MEJA SINGLE SLIM EVENT SEMINAR

Dengan biaya sewa yang sangat terjangkau yaitu 75.000 perunit membuat meja single slim ini jadi rekomendasi alternatif baru bagi yang tidak punya tempat yang luas untuk mengadakan event. Untuk sementara ini hanya menyediakan 40 unit meja single slim.

Selain meja single slim Bintang Jaya juga memiliki produk sewa meja lainnya di antaranya adalah : meja kotak, IBM, bulat, VIP kayu, VIP kaca, deling kaca, bar, taman kayu, meeting, panjang, kue, kopi, rias dan meja konsul.


BINTANG JAYA EVENT RENTAL PARTY EQUIPMENT

Bintang Jaya Event adalah pilihan terbaik untuk anda yang menginginkan kualitas terbaik dalam penyelenggaraan sebuah acara. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan pengiriman tepat waktu ke seluruh wilayah Jakarta.

Percayakan pada kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda. Bintang Jaya Event partner terpercaya dalam penyelenggaraan acara istimewa anda.


Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILLA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyewakan Kursi Futura Cover Hitam dan Murah Jakarta Selatan

Rental Kursi Kayu Tiffany Putih Untuk Event Dinner Jakarta Selatan

Sewa Kursi Futura Kursi Event Harga Terbaru Area Bekasi Cikarang