Menyewakan Meja Rias Kombinsi Pelayanan 24 jam

 MENYEWAKAN MEJA RIAS KOMBINASI PELAYANAN 24 JAM ONGKIR GRATIS JAKARTA

Menyewakan meja rias kombinasi pelayanan 24 jam ongkir gratis Jakarta. Selain menyewakan alat pesta dari mulai panggung, tenda, meja dan kursi, Bintang Jaya juga mempunyai produk sewa meja rias. Meja rias sangat di butuhkan dalam event hiburan musik dan hiburan lain yang mengundang artis ibu kota.


SEWA MEJA RIAS MEWAH HARGA SEWA MURAH

Meja rias sangat di butuhkan para artis sebelum naik ke atas panggung, dengan menggunakan meja rias pengisi acara sangat terbantu. Dengan memadukan kaca dengan lampu akan membuat prosses rias semakin terbantu. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ukuran meja rias ini sangatlah pas dan ideal. Jika kurang terang meja rias ini di lengkapi empat buah lampu yang akan membantu jika cahaya sudah cukup maka tidak usah di hidupkan.


RENTAL MEJA RIAS UNTUK MAKE UP ARTIS

Meja rias memiliki dua jenis yaitu :

  • Meja rias kombinasi meja dan kaca rias
  • Meja rias portable Team Bintang Jaya siap melayani 24 jam, dengan pengalaman yang cukup lama sehingga mampu menyelesaikan pesanan dengan cepat dan tepat waktu.

Bintang Jaya juga memiliki produk sewa unggulan lainnya yang bisa di gunakan dalam event anda antara lain :

  1. Kursi futura, kursi tiffany, kursi olivia, kursi direktur, kursi cross back, kursi kayu vip, kursi bar, kursi taman, kursi pelaminan, kursi tunggu, kursi sofa, kursi puff.
  2. Tenda roder / tenda gudang, tenda hanggar, tenda kerucut, tenda bazar, tenda konvensional, tenda pernikahan
  3. Meja kotak, meja ibm, meja bulat, meja dinner, meja lesehan, meja vip kaca, meja vip kayu, meja panjang, meja konsul, meja kopi, meja taman, meja bar, meja rapat.


BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP

Hubungi kami untuk solusi kebutuhan sewa perlengkapan acara berkualitas dan pelayanan tepat waktu sehingga mendukung suksesnya acara penting anda. Info lebih lanjut hubungi kami di : Fast respon : 0878-7028-5555 / SHEILA CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi E-mail. bintangjaya75@yahoo.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok