Sewa Kursi Futura Cover Putih Kawasan industri HBP Bekasi

 SEWA KURSI FUTURA COVER PUTIH KAWASAN INDUSTRI HBP BEKASI

Sewa Kursi Futura Kawasan industri HBP Bekasi. Bintang Jaya ialah tempat penyewaan alat pesta terlengkap dan termurah di wilayah Jakarta. Dan juga merupakan perusahaan besar yang menyediakan produk sewa alat event dari mulai event kecil sampai event besar.


SEWA KURSI FUTURA KURSI SERBAGUNA

Kursi adalah produk sewa yang sangat penting peranannya di dalam setiap event besar tanah air. Event apapun pasti harus ada kursi di dalamnya, baik event besar maupun event kecil, event di dalam maupun event di luar ruangan, event bahagia maupun event duka.


RENTAL KURSI SUSUN KURSI MEWAH HARGA MURAH

Produk sewa kursi futura atau kursi susun memiliki beberapa jenis yang bisa anda pilih untuk event anda diantaranya adalah :
  1. Kursi futura FTR 405
  2. Kursi futura raja
  3. Kursi futura test
Event yang sering menggunakan produk sewa kursi Bintang Jaya seperti : lamaran, ulang tahun, hitanan, pernikahan, arisan, dinner, rapat, registrasi, peringatan hari besar, upacara, pengajian, produk launching, family gathering, bimbingan teknis dan masih banyak lagi event besar lainnya.


BINTANG JAYA PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP

Bintang Jaya juga memiliki produk sewa unggulan lainnya yang bisa di gunakan dalam event anda antara lain :

  • Meja kotak, meja ibm, meja bulat, meja dinner, meja lesehan, meja vip kaca, meja vip kayu, meja panjang, meja konsul, meja kopi, meja taman, meja bar, meja rapat.
  • Kursi futura, kursi tiffany, kursi olivia, kursi direktur, kursi cross back, kursi kayu vip, kursi bar, kursi taman, kursi pelaminan, kursi tunggu, kursi sofa, kursi puff.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :

Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustika Jaya Bekasi
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok