Sewa Tenda Cafe Untuk Event Festifal Kuliner Jakarta

 SEWA TENDA CAFE UNTUK EVENT FESTIFAL KULINER JAKARTA

Sewa tenda cafe untuk event festifal kuliner Jakarta. Tenda adalah sebuah alat pesta yang memiliki peran sangat penting didalam setiap event besar nasional. Tenda juga menjadi sebuah identitas setiap event yang di laksanakan di suatu tempat atau daerah.


SEWA TENDA BAZAR UNTUK EVENT PAMERAN 

Produk sewa tenda cafe sering di sebut juga dengan tenda bazar yakni tenda yang memiliki ciri khas ukuran yang sedang dan memiliki atap yang tidak terlalu lancip atau berbentuk seperti piramida. Banyak event besar tanah air yang sering menggunakan produk sewa tenda ini antara lain : event bazar, festifal, pameran, posko dan masih banyak lagi event besar nasional lainnya.

Secara umum fungsi tenda juga bisa di gunakan sebagai pelindung sebuah event dari hujan, panas matahari dan debu jalanan. Dengan menggunakan produk sewa tenda dari Bintang Jaya event anda akan semakin berkesan dan berjalan dengan sukses.


RENTAL TENDA DENGAN DEKORASI MEWAH DAN INDAH

Selain Tenda cafe Bintang Jaya juga memiliki produk sewa tenda lain bisa anda pilih sesuai dengan event yang akan laksanakan seperti : 

  1. Tenda cafe atau tenda bazar
  2. Tenda kerucut atau tenda sarnavil
  3. Tenda hanggar
  4. Tenda konfensional
  5. Tenda roder

Selain tenda Bintang Jaya juga memiliki produk sewa lainnya untuk melengkapi event anda yakni : meja, kursi, kipas angin, AC, panggung, podium, gong peresmia, partisi, karpet, toilet portable, wastafle dan produk sewa lainnya.


PUSAT SEWA ALAT PESTA TERLENGKAP DAN TERMURAH TAHUN 2023

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok