Menyewakan Meja Kotak Cover Putih Jakarta Selatan

 MENYEWAKAN MEJA KOTAK COVER PUTIH JAKARTA SELATAN

Menyewakan meja kotak cover putih Jakarta Selatan. Meja kotak adalah produk sewa meja dari Bintang Jaya yang memiliki ukuran kotak dan panjang yang sering di gunakan dalam event meeting, penandatanganan, registrasi, dinner, produk launcing, family gathering dan event besar lainnya.


SEWA MEJA KOTAK UNTUK EVENT FAMILY GATHERING

Banyak produk sewa yang di miliki oleh Bintang Jaya dan salah satunya adalah meja kotak. Meja kotak merupakan produk sewa yang sangat penting peranannya di dalam setiap event besar. Dengan menggunakan produk sewa meja ini event anda akan berjalan lancar dan sukses.\

Terdapat beberapa jenis ukuran dari meja kotak ini yang bisa di sesuaikan dengan event anda seperti :

  1. Meja kotak ukuran 60x120cm
  2. Meja kotak ukuran 80x120cm
  3. Meja kotak ukuran 80x180cm

Selain cover meja yang indah ada juga beberapa hiasan lain yang sering kali jadi pelengkap atau pemanis yakni bunga hias. Bunga di taruh di tengah meja untuk menjadi hiasan bisa dengan bunga hidup maupun bunga plastik.




Selain meja kotak ada juga produk sewa lain yang harus ada untuk melengkapi meja panjang ini seperti kursi. Kursi Bintang Jaya memiliki banyak ragam jenisnya namun yang cocok untuk di pasangkan dengan long table ini seperti : kursi futura, direktur, kuliah, tiffany, olivia, cross back dan kursi lainnya.

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

PUSAT SEWA MEJA TERBAIK DAN TERLENGKAP TAHUN 2023

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Info lebih lanjut hubungi kami di :


Fast respon :
0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok