Menyewakan Karpet Permadani dan Bantal Lesehan Jakarta

 MENYEWAKAN KARPET PERMADANI DAN BANTAL LESEHAN JAKARTA

Menyewakan karpet permadani dan bantal lesehan Jakarta. Event yang memiliki tema santai sangat cocok menggunakan produk sewa karpet dan bantal lesehan ini.


SEWA KARPET PERMADANI EVENT LESEHAN

Karpet permadani adalah karpet yang memiliki beberapa model ukuran serta warna yang menarik. Dengan menggunakan produk sewa karpet Bintang jaya yang memiliki banyak jenis serta berkualitas baik.

Banyak fungsi dari produk sewa karpet ini di dalam sebuah event besar anda. Event yang sering menggunakan jasa sewa karpet permadani ini seperti : event pengajian, peringatan hari besar, buka puasa bersama, arisan dan lain sebagainya.


MENYEWAKAN BANTAL LESEHAN MEWAH DAN MURAH

Selain karpet permadani Bintang Jaya juga memiliki beberapa produk sewa lain yang bisa melengkapi produk sewa karpet yakni bantal lesehan.

Bantal lesehan adalah produk sewa pengganti kursi yang pada umumnya yang di buat untuk event lesehan. Di buat dengan busa pilihan terbaik dan berkualitas yang memiliki beragam warna pilihan yang sangat menarik.

Dengan menggabungkan dua produk sewa karpet dan bantal lesehan sangat cocok dan serasi. Event anda akan semakin lengkap dan berkesan dengan menggunakan produk sewa dari Bintang Jaya.


PUSAT SEWA ALAT PESTA EVENT LESEHAN JAKARTA

Bintang Jaya juga memiliki beberapa jenis produk sewa pelengkap event lainnya seperti : tenda, kursi, meja, kipas, AC portable, toilet portable, wastafle, lampu dan lain sebagainnya.

Percayakan event anda pada Bintang Jaya dengan memiliki banyak produk sewa yang berkualitas serta harga yang sangat terjangkau. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan siap menunggu 24 jam.

Rencanakan event anda bersama Bintang Jaya, kami siap antar dan siap setting pesanan sewa anda dengan sangat cepat dan rapi.

Segera hubungi kami CV. BINTANG JAYA untuk suksesnya acara anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.


Info lebih lanjut hubungi kami di ;


Fast respon :

0878-7028-5555 / SHEILA

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82619088 / 021-82619089 / 021-82601199

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Mewah Kursi Tiffany Acrylic Sukmajaya Depok

Gudang Sewa Round Table Cover Merah Produk Baru Bekasi

Rental Round Table Dan Kursi Futura Cover Gold Pancoran Mas Depok